Kamis, 04 April 2013

Di tunggu Lamaranmu .....

Di postingan akika yang lalu ,, kan sudah gw jelaskan bahwa gw terpaksa liburan sendiri di Jakarta , karena Cipiit Paskahan di Bandung ..
Keberadaan gw di rumah selama beberapa hari tersebut , membuat nyokap gw akhirnya buka suara mengenai Wedding-nyah gw sm Cipiit ,,
Tanpa diduga dan di sangka ,, ternyata Bokap & Nyokap nanyain masalah lamarannya Cipiit , Lamaran disini maksudnya , kapan Cipiit dateng ke rumah ketemu Bonyok sembari ngmong ke mereka kalo dia mau minta gw , anak perempuan satu-satunya di keluarga gw, buat jadi istrinya , karena memang kita berniat serius dan bla...blaaaa..blaa.

Hahahahahahaha ,, itu bener-bener membuat akika merasa geli , ngebayangin mukanya Cipiit ..

Benarlah sodara-sodari ,, pas gw ngmong bgtu ke Cipiit , mukanya keliatan panik , bukan karena takut , tapi karena dia bingung, apa yang hrs dia omongin, trs mulai ngmongnya gmn , trs gimana pas ditanya2 ,, yaaaaaaaaahhhh ,, pokoknya udeh streesss dluan deh ..

Tebak yang gw liat setiap harinya setelah gw ngmong itu ke Cipiit ??????
Dia tampak stress berat , seperti sedang dlm mslh berat yang tdk ada jln kluarnya ,, bingung mo ngomong apaan d hari "H" itu .

Padahal , salah satu temen kita di sekolah udah menyarankan untuk ngmong berdua dan diawali sm gw buat ngomong ,, tapi pas gw tanya lagi kapan kesiapan Cipiit ???
Ternyata dia msh bingung dan teteeeeppp ...... PANIK ..

huuhhhh ..
Sebenernya kalo dari versinya Nyokap sama Bokap gw , itu cuman formalitas ajah ,, soalnya , yg td gw blg , klo gw tuh anak perempuan satu-satunya+si bungsu juga, makanya ortu pengen bgtt ngrasain yg begituan .. hehehehe ..

Yang pasti ,, aku tetap menunggu KESIAPAN mu Cipiiitttt ,, tapi jgn kelamaan yaaaaah ,, biar ga jamuran nungguinnya .   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar