Sabtu, 30 Maret 2013

Ditinggal Pacar Liburan \(´ー`)┌

Long Weekend kali ini berasa Looooooooooong bangetttt ...
Sebabnya adalah .... gw di tinggal Cipiit liburan . Sungguh Tragis yaaak ???!!!

Pasalnya Cipiit tuh di ajak sama temen kita berdua yang namanya Yosef Bernard alias Ocep buat maen ke rumahnya Mr. Ocep di Bandung .
Berhubung dari kemaren2 Pacar akika kayanya pengen bangett ,, ya udah lah , akika biarkan dia liburan -tanpa gw tentunya..-
Berangkatlah mereka berdua di hari Kamis tersebut ..
Daaann ,, pulanglah gw ke rumah Bapak & Ibu tercinta di Jakarta ,,
Awalnya ga ada rasa2 gimana getooh , mungkin karena baru beberapa jam ajah di tinggal ,, di tambah lagi , gw emang lagi bantuin temen gw buat penulisan skrepsinya . secara otomatis otak gw ga mikirin dia kan tuhh..

Tapi di hari Jumat-nya ,, sepulang gw dari gereja ,, Laaaahhh kok , kaya ada yang aneh yaaak ,, yang biasanya ketemu muka saat liburan , nih kaga .
Mulai-lah gw G.A.L.A.U..... Masih dalam rangka kesepian ,,, ternyata temen2 ngajak ketemuan di kampus ,, yasud lah , brangkut k kampus , karena di rumah juga bingung mau ngapain ... Laaaahhh ...

Mulai lagi menyibukkan diri sampe malem sembari bantuin temen nulis skrepsi-nya ... Lagiii ...

Sebenernya ga terlalu masalah kalopun tuh orang pergi2an ,, yg jadi masalah adalah , ketika akika telepon2 dia ,, sm sekali ga di jawab , alesannya sih ga denger ... (mudah2an ajah bener...(♉ . ♉)
Tapi ko ga dengernya setiap gw telepon yaaah ???? Mmmmhhhh ..... Makin ga jelas ..
Sms juga cm beberapa kali ajah ,, waduuuuhhh pacaaaarrr kenapa kamu sussaaahhh sekaleee di hubungi ????

Tapi Malaikat dalam diri ttp menyarankan untuk berpikir positif ,, hehehe ,, Malaikat-lah yang menang ..

Luv u Darling .... ( ♥͡▽♥͡ )
and Miss u Much ...

Padahal baru 3 hari begini ,, laahh bsk2 kalo sminggu ato lebih , gimana yaaakk ???
Yang ada selalu senewen sepanjang hari nih ..

Sekarang sih tinggal nunggu pacar pulang ajah ,,
Mudah2an Selamat dan bs sampe tanpa kekurangan apapun ............. Amiiiinnn ...

Pacaaaaarrrr aku tunggu kedatanganmuuuuuuu ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar