Selasa, 26 Maret 2013

Wedding Caricature

Melalui perbincangan yang panjang sampe daki2 gunung + bertapa 3 hari 3 malem akhirnya ......

antara akika dan pacaaar sepakat untuk masalah undangan ,, bener2 melelahkan yak sodara sodari ... 

Nih dia deskripsinya.............. 

Jadi undangan kita itu cuman 1 lembar bulak-balik , ukurannya A5 (kurang lebih), naaaah di bagian depannya pake gambar karikatur yang dibuatin sama temennya Cipiit yg namanya Afif ,, Oiyaaa , biar ga pada penasaran gw kasih tau nih kalo Bung Afif ini tinggal di Jogja , maka jadilah kita email2an buat ngbrolin masalah karikatur tersebut ,, Yaelaahh .. bener2 ribet sih , tapi jujur sejujur-jujurnya , gw bener2 sueneeeeeng deh ,, krn salah satu keinginan hati gw pake gitu2an buat undangan . Yiiiiiihhhhhaaaaaaa .. #sembari joged ala Gangnam Style

Naaaahh , setelah beberapa kali proses pengiriman dan revisi sm Bung Afif , akhirnya dptlah gambar yg seperti ini ,,


for our invitation
Sketsa Karikatur Gw sm Cipiit

Gimana Kereeeeennnn kaaaannn ????
Gw juga udah nyangka lo smua bakalan ngomong gtu ,, hehehehe .. Narsis.com
Tapi ini blm jadi & masih butuh banyak revisi lagi ,, huuhuuhhhhh ..

Sekarang gw suka mesem2 sndiri kalo liat nih karikatur , cuz udah kebayang bakal kaya gmn undangan kita nanti ,, hiks hiks hiks ,, terharu ...

Tinggal nunggu revisi terbarunya dari Bung Afif nih  + diwarnain sm dia ,, baru deh kliatan ,, hehehehehehe ,,
Bener2 ga sabar ..

2 komentar:

  1. Woww keren ide nya pake karikatur, gambar nya bagus :D

    BalasHapus
  2. makasih ... hehehe ..
    iyaaah nih bu ,, emang aku pengen undangan yg kaya gini , soale kalo foto , kayanya udah biasa ,, hehehehe ..
    :D

    BalasHapus