Minggu, 24 Maret 2013

Metamorfose-nya Pacar

Kali ini gw ngerasa perlu bgtt nge-bahas perubahan "BESAR" yang terjadi dalam kehidupan Cipiit . Bukan perubahan yang aneh2 kok . Tapi lebih ke perubahan secara fisik ajah . yang Notabene terjadi saat dia udah sm gw .. 


-dari kiri ke kanan, awal banget dia ke Jakarta sampe sekarang-



Yuuuuupppssss ... Perubahan "BESAR" yang gw maksud adalah , semakin besar badannya sekarang kalo di bandingin sama waktu pertama kali dia dateng ke Jakarta. (hehehehehehe .....)
Di foto yang pertama , kemeja biru + celana abu2 itu kliatan agak kegedean di pake sm dia, Naaaaah , sekarang celana itu udah ga muat lagi , katanya .... Ammmpuuuuunnn dah .. itu makanya kemaren2 dia jait celana baru yang emang sesuai ukurannya sm dia .. hahahahahaha ...-mulai ngakak-
Trus di foto yang ke-2 smpe ke-4 itu, Clana jeans yang td'a bae2 ajah , tiba2 bermasalah , mulai dari kancingnya yg copot sampe skrg , tuh clana udah kaga bs d kancing lagi , karena ngalah sama perutnya ... -mesem-mesem sambil ngebayangin-
Naaaah di foto yang ke-5 ini , spatunya baru lhoo ,, hahahhaha .. tapi ttp ajah masalah ,, mau tau kenapaaaa ???? karena pas tuh spatu udah smpe rumah ,, ternyata katanya , tuh spatu sedikit ga nyaman pas di pake ,, Shock mulai melanda gw nih , karena seinget gw tuh spatu mahal bgtt , kalo mpe kaga muat kan jadi runyem urusannya ... 
Sampe di foto yang terakhir , mulai tampak dengan sangat jelas , kalo di bagian tengah badannya ada yang menonjol , eitttttss , jgn ngeres dlu pikirannya ,, mksd gw itu bagian perutnya ,, hahahahahahahha ...
Trs muka yg tadinya oval , sekarang dah mulai membulat ,, wakakakakakakak .

But so far ,, smua kliatan oke buat gw kok ,, mungkin emang dia ud mulai bahagia & ngrasa bener2 nyaman sm hidupnya skrg .
Dan yg pasti , 
buat gw ga ada yg berubah , dia ttp sama . And i love him more ..

I LOVE THE WAY YOU ARE Cipiiitt ...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar