Rabu, 10 April 2013

..... LIETUS (DESTROYER) NOEGROHO .....

LIETUS ,,
    Anjing berjenis Siberian Husky ini , guwe dan pacar guwe temukan di Gajah Mada Plaza di daerah Kota .
Kisahnya bermula dari acara Paska bersama seluruh guru dan karyawan Penabur di hari Sabtu, 6 April 2013 , seselesainya itu acara , kita berdua -yang emang ga punya niat ke mana2- , iseng-isenglah maen ke Gajah Mada Plaza , karena ada salah satu temen kita yang ngasih tau , klo disana itu ada banyak petshop yang jual Husky dengan kualitas bagusss dgn harga yg lumayaaaann ,, hehehe ,, karena penasaran , makanya kitah berdua ksnoh  untuk sekedar liat2 ajah ..
Setelah melalui perjalanan panjang dari Tanjung Duren menuju Harmoni yang berujung Gajah Mada , yang akhirnya tuh plaza kelewat , karena kita berdua sama2 ga terlalu paham daerah situ , paraaaaaaaaaaaaahhh .. dan terpaksa muter balik yang jauhnya sealaihim gambreng ,, akhirnya sampailah kita pada saat yang berbahagia , dengan selamat sentausa , mengantarkan Indonesia ke pintu gerbang kemerdekaan ,,,, Halaaaaahhhh ,,
Singkat kata , nyampe lah kita di Plaza ntuh , temen gw blg , petshop2 itu ada di lantai 3 , yaudahlah , tanpa basa-basi , akika sm pacar lsg naek pake lift , biar cepet maksudnya . Tapi ternyata ..... yang di jual di lantai itu adalah baju2 dan sebangsanya , bukan petshop nih .... pikir gw , mmhhhhhhh ... (-.-")
Akhirnya muter2 lagi lah sembari nanya2 satpam , akhirnya ketahuan juga tuh petshop ada di lantai 1 , turun lagi dah kita tapi kali ini pake eskalator , itu tuh yang tangga jalan sendiri ...
Masuk pintu petshop , serasa bulu2 di badan pada merinding , yaa elaaahh ... Banyak bgtt anjing yg cakeb2, montok2, dan minta di beli pastinya ..Tapi cuman ini yang menurut gw paling lucu dari semuanya ... liat bae2 yaaa ..
Yuupp , seekor Siberian Husky dengan dengan spesifikasi , umur 3 bulan , berjenis kelamin : laki2 , udah vaksin + stanbum , warna bulu : Cinnamon , mata : cokelat , udah bisa di ajak maen lempar tangkep , bisa gonggong , dan hal2 menarik laennya .
Mulailah , jurus jitu buat PDKT ama penjual , awal2nya seperti biasa , nanya2 dulu , pegang2 dulu tuh Husky , maen2 sebentar , karena ternyata mas2 yg jagain , baik hati mo kluarin dia dr kandang . Setelahnya , masuklah kita ke tahap selanjutnya ,, siapin kuda2 buat nawar ,, hehehehe ,, lumayan alot nih tawar-menawarnya , karena , seperti biasa , gw minta murah dong , sementara si pedagang mana mau jual dgn harga murah , ga sesuai sama prinsip dagang yang dia pelajari pastinya . Setelah perundingan harga yang cukup menegangkan , akhirnya disepakatilah sejumlah harga ,, yang pasti buat gw tuh harga lumayan nguras tabungan ,, hehehehe ,, Tapi ga nyesel kok .
Setelah urusan bayar membayar selesai , pulanglah kita ke Cikarang , niatnya mau beres2 rumah , supaya nih Husky betah ,, (: Oiya , kesepakatan sama yg punya petshop , Husky-nya bisa di anter ke rumah , jadi gw ga perlu ribet bawa2 . Beres2 rumah ga selesai , karena barang-barangnya banyak bgtt , bingung mau di taro dimana , pdhl itu rumah blm resmi bgtt ditempatin , tapi dah buaaaaaanyaaak bgtt barang . Minggu siangnya , "anak" itu , di antar oleh driver petshop ,, Senaaaaaaaaaaaaaangnyaaaaa hatiiiiiii kuuuuuuu .. Ahirnya diaaaa dataaaangg .
Di rumah .... Setelah diperhatikan dengan seksama, Cipiit bilang , nih anjing ga terlalu sangar , ga terlalu sombong plus punya muka yang ga songong , gw bangett lah .. hehehehe .. tapi emang bener deh ,, mungkin karena kita punya beberapa kemiripan atau kesamaaan kali yaaaak ...
Tapi Lietus ini emang ga songong ,, cuma rada 'aktif' ajah , aktif gigit2, aktif loncat2 , aktif gonggong2 , dan banyak lagi deh . But so far ,, saaah elaaaah ,, Lietus itu emang lucu bgtt ,, yang bikin paling bahagia adalah ,, Cipiit jadi ikutan 'aktif' juga ,, aktif olahraga .... Semangaaaaaaattt sayaaaaaaang ,, kamu pasti kuyuuuss .


Lietus sama papahnya ...


Luv both of you ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar