Kamis, 03 Januari 2013

HOLIDAY'an

Libur natal dan taon baru yang lmyn lama ini, gw pake buat liburan sama pacaaaaarrr tersayang >>>>>> oOm Cipiiit .. ***prokprokproookkk...

Tanggal 20 Desember 2012,

Perjalanan dimulai dari Cikarang menuju ke Daerah Istimewa Yogyakarta alias Jogja, Jawa Tengah. Iiiiiihhh .. senyeeeeeeeeeng deeeeeyy akkyyuuu .. akhirnya bs k Jogja bareng2 sama pacaaaaaaaaaL..
Berangkat hari Kamis jam 10 pagi dari rumah kita yang di Mega itu, naek angkot sampe perempatan Lippo, trs naek elf sampe Bekasi, karena 22nya ga ada yang tau jalur angkot, maka sudah dapat dipastikan bahwa kita berdua, turun sebelum tempatnya,, Disambung angkot berikutnya menuju bis yang mo kita tumpangin k Jogja itu. Perjalanan yang sangaaaat panjaaaaaaaaaang daaaaaaannn lamaaaaaaaaa..

Tanggal 21 Desember 2012

Yaaaaa ampuuuuunn ... Capek bgtt deeeeeeeeeh , badan kaya abis digebukin org se-RT.. Kebayang dong gmn rasanyaaaa....????? Tapi tenang brada/i.. tetep sebanding kok sama rasa senengnya .. **caelaaaahhhssssuuuusaaahsuiitsuuuaaahhhsuuit..
[Tapi gw cius nniihh, emang ini pertama kalinya gw ke Jogja dalam rangka pacaran,, yg dulu2 sih boro-boro,, ke sana cuman buat penelitian skripsi kalo ga masalah kerjaan..Paraaaah kan yaaa]
Akhirnya tepat pukul 6 pagi, kita b2 udah smpe didepan rmh'a Cipiit. Tp msh blm bs istirahat niih, soal'a hrs k rmh si koko & cici-nya Cipiit , untuk ambil kunci.
Wooow , langsung deg2an sebenernya tapi ttp "StayCool" karena mo ktemu kakak2 ...>>>>>mesemmesemdalemhatiberbungabunga.....
Untuk pertama kalinya ketemu Ko'Wawan sm Ci'Vita, 22nya baik dengan caranya sendiri. hehehe ..
tp yang paling bikin HEPI, ketemu dengan 2 ponakan yang Lucuuuuuu bgttt, RANDU & GEWA...
Okeh ,, kembali ke masalah kunci rmh, setelah kita dapetin tuh kunci, kita kembali ke rmh Cipiit, kalian        tau yang gw lihat setelah pintu terbukaaaa......???????????????
Yupz,, smua isi kamar itu sangaaaat brantakan,, bayangkan yaaaaaa, udah 4 bulanan tuh rmh d tinggal. Bener2 luaar biasaaa deh. Beres2lah kita .

Menjelang sore, kita muter-muter di Malioboro , skalian nemuin temen gw yg lg kuliah di Jogja, plus nyari oleh-oleh buat nyokap. Malemnya kita ke UGM, maen ke rmh tmn'a dy skalian mo nanya2 ttg souvenir sm undangan,, cieeciiiee, aku akaan menikah lho..---HeRi>>>Heboh Sendiri...

Pulang dan lelah. Tiduuuurrr yuuukks aaaahhh..

Sabtu, 22 Desember 2012

Yippiiiiieee,, bangun siaaang.. ----asekasekasek---
Mandi, trs siap-siap cari tiket buat ke Jombang,,
Siangnya jalan2 ke Bringharjo, beli batik, yeyeyeyeyeaaahhh,, pacar emang bae ,, mau bgtt beliin aku Dress,,
abis itu, tak lupa kita ke Kota Gede, akuuuuuuuh dibeliin CINCIN loh ...
Bener2 keyeeeeeeeeennn..
**Luph yu por eper Cipiiitt... Muaaah muaaaahh muaaah


Minggu, 23 Desember 2012

Preparing for next Holiday,, abis dari Jogja,, kita lanjut perjalanan ini ke Jombang , kalo lo pada belon tau niiihhh,, Jombang adalah salah satu kota kecil yang terletak di Jawa Timur , tepatnya sebelum Surabaya. Sotoy bgtt deh yaaa..
Jombang itu rumahnya si Cici Iin, kakak pertamanya Cipiit,, salah satu ritual yang harus dilakukan adalah, mengunjungi skaligus kenalan dan minta restu,, jiaaaaaahhhh, di rapel, biar ga bulak-balik, soalnya bukan apa2 cyiiiin,, jauuuuh beneeeeeer jaraaaknya. haahaahaha..
Sampe dsana jam 11 Malem, termasuk cepet (katanya) karena supir bisnya nyetir sambil ngomel2, lo bayangin yaaa Bo, Jogja-Jombang, (kurang lebih) 9 Jam perjalanan, doi ngomeeeelll mulu.. Saraaap bgtt tuh. mpe gw ajj emosi , pdhl ga ada urusannya sm gw. tapi gw kesel, emosi membara.

Kalo dibandingin sm Jogja, Jombang yg gw kunjungi ini termasuk desa. bener2 masih seger udaranya dan yg pasti sepiiiiiiii luar biasa.
lo tau yang terjadi waktu pacar gw liat kondisi spt ini... ?? dy bilang, "pasti aku ga bakalan betah..."
Laaaah, kan gw bingung, kalo dy ga betah, gmn nasib gw yg bukan sapa2 d rmh itu....
-.-
Yang tadinya rencana kita balik ke Jakarta tanggal 31 des, kita percepat jd tanggal 28,, hadduuhh,, Maaf ya Ci'Iin.
 
Senin, 24 Des 2012

Yang paling berkesan di hari ini adalah,, merayakan malam natal untuk pertama kalinya sama Cipiit. Semoga Natal-natal berikutnya bisa selalu sama kamyuuuuu ... ^^Sooooo Suuuuuuwwwiiiitttt..[peyuuukpeyuuukkk..]

Selasa, 25 Desember 2012

SELAMAT NATAL everybody ... Tuhan Yesus selalu memberkati kita smua...

kebaktian Natal sama Cipiit,, Seruuuuuuuu !!!!
 *Senengsenengseneng..

Rabu-Kamis, 26-27 Desember 2012

Cuma jalan-jalan sampe bosen setengah mati, sungguuuhhh ingin cepaat pulaaang ...

Jumat, 28 Desember 2012

Horeeeeeeeeeeeeeeee Pulaaaaaaaaaaaaang ..
siap siap yuuks aaah ,, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar