Rabu, 19 Desember 2012

TErlewat..

Ini adalah Episod yang Terlewat, maklum laah yaa, banyaaaak bgtt yang udah ga sabar mau di tulis siiiih.. Jadiii,, sebelum kencan kita yang "itu", ternyata ada sebuah kejadian yang ga kalah berkesannya,, Ciiiyyeeeehhhh ... Kisahnya di Awali dari libur Lebaran taun 2012 ini, liburan yang lumayan lama dimanfaatkan oleh rekan-rekan sejawat gw buat kembali ke rumah masing2, baik yang di dlm kota, maopun yang di luar kota. Kesempatan ini, gw pake buat plg ke rmh Bapak-Ibu tercinta, begitu pula dengan Cipiit, liburan ini dia pake buat kembali ke kampung halamannya, Jogja.
Beberapa hari berikutnya, di saat gw lagi asik2nya dibuat stress sm kerjaan gw, yang walopun libur, ttp gw krjain, dalam cuaca siang bolong ngebakar lemak, tiba2, masuk-lah sebuah SMS yang ternyata di kirim Cipiit, ternyata dia nanyain ttg tugas2 gtu, ywd lah kita saling ber-SMS dey,, seru juga siiiy, walopun ujung2nya jadi runyem karena dia minta kirimin contoh tugas, secara, gw ga bisa kirim email, sementara dy pengen'a lwt email, pdhl gw pengen'a kirim via fax, FINALE,, akhirnya tuh kertas, gw foto trs gw krm pake MMS, oiya, sekedar info, kita berdua ga punya BB, maka'a cm bs sms sm mms, hahahaha,, tapi tenang sodara2 gw msh pnya hp yg dilengkapi dgn teknologi lmyn canggih kok, ANDROID... sombong dikit boleh lah ya. hahaha.. Dari SMS yg nanyain mslh krjaan, kita berlanjut k SMS yg isinya itu saling ngobrol dan nanya2 mslh laen gtu, sbnr'a siih penting ga penting, tp ga tau knp yaaa, kok gw seneng2 ajj. Hahahay.. Tanda2a kaliii yaaksss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar