Senin, 17 Desember 2012

1st date......katanya.....


Sabtu yang lumayan cerah itu, gw sm Cipiit janjian di tempat yang sblm'nya udah kita sepakati. Sebenarnya gw harus ke bengkel, ngambil motor gw yang sebelumnya ringsek karena abis gw tabrakin ke motor yg jln di depan gw , sembari bawa mesin cuci segede gaban. Busyeet bangeet kan Ciinnn..?? Tuh orang dengan tampang dongo yang bukan kepalang, terus-terusan minta maap sm gw sambil ngajak salaman. Berasa kesel plus emosi mengebu-gebu, gw cuekin ajaah dah tuh org. Dongkol sejadi-jadinya deh pkoknya.. Eeh ,, tp udah lah yaaa, ga usah di bahas lagi yaa.. 

Balik lagi ke tujuan awal cerita ya bapak, ibu, sodara, sodari, jadi setelah gw smpe d tempat janjian, tnyta Cipiit blm nampak, tanpa berpikir aneh, gw tlp lah tuh anak, dia bilang siih msh d jln, ya udahlah yaa , gw tunggu sambil makan roti yang gw beli di minimarket setempat. Lima Belas Menit berlalu, dia belum juga muncul, Setengah Jam Berlalu, tetep belum nongol, ASTAGAAAAAH.. ini udah SATU JAM eike nungguin, knp tuh org blm kliatan yaaa?????! Pengen jedotin kepala ke tembokkk.

AKHIRNYAAA, setelah 1 jam berlalu, dia menampakkan wajahnya yang juga ga kliatan karena pake helm+kacamata item kebanggaannya. Fuuuuiiihhhhhhhtttt, penantian yang panjang..

Sebenernya agak deg-deg'an jg sih ketemu dia, bukan karena ada "rasa", seriusss! Tapi karena gw harus bongkar rahasia, hhmm, jd ktauan kalo gw punya rmh di daerah ini, pdhl kan smua taunya gw kos, walopun sebenernya gw jg ngekos, dan itu rumah gw biarkan terbengkalai. Tapi karena hari itu, gw harus janjian sm mas-mas PDAM, terpaksa (saat itu yaaah..) gw ajak dia k rmh. maksud hati sekalian ngajarin dia, karena emang sebelumnya, kita janjian ketemuan itu emang buat ngerjain tugasnya dia. getoooohh ..  

Singkat kata, sampailah di rumah gw, yang biasa-biasa ajah. Panas dan jarak yang..katanya..lumayan jauh itu, bikin kita berdua bener2 ampyuun deh sm cuaca. Yang akhirnya bikin kita berdua malah males-malesan mo ngapa-ngapain. Hasilnya, kita hanya berhasil menyelesaikan satu dari sekian banyak tugas yang harus diselesaikan.

Siang berlalu, sorepun merangkak naik, yaaaelaaaahh.. Setelah bosan ngerjain tugas yang tak kunjung usai, tiba-tiba terbersit ide gilanya Cipiit, yang katanya minta di anter liat2 PASAR SENI ANCOL dan tebaaaakkkk??? Gw setujuuuhhh dgn idenya, karena emang gw juga suka jalan-jalan. hahay .. Maka Brangcutlah kita menuju Utara Jakarta.

Hal yang paling menarik adalah, ketika Nyokap gw bulak-balik telepon, hayoooo sapa yang tau kenapa???? Yuppsss, Beliau ini mengkhawatirkan anak perempuannya yang paling CAEM, hahaha .. Secara Nyokap ga kenal sm Cipitt yaa sodara/sodari, wajar sih kalo gtu. Tapi kan teteeep, gw juga ga enak sm Cipiit.

Setelah puluhan kali Si Ibu tlp dan gw jelaskan dengan sangat-sangat detail, akhirnya disetujuilah acara jalan2 gw sm Cipiit dengan SERIBU SATU MACAM WEJANGAN, weeeewww yaaaa..

Setelah (kurang lebih) 2 jam duduk-dari manis smpe bnr2 ga manis sm skali- di atas motor, akhirnya kita nyampe juga d Ancol.

Wuuuaaaaahhh tak disangka tak dinyana, Pasar Seni di malam minggu ternyataaaaaa...SEPIII... sesepi hatiku tanpa dirimu.. Cetaaaaar!! Bingung yaaaccch, akhirnya kita duduk-duduk di depan panggung, sebenernya sih ga di depannya bangeett. hehe.. di situ, kita ngobrol banyak, banyaaaaaaaaakk bangett. mmhh , baru kerasa klik-nya deh, buat gue yaaaa..

Berasa laper, kita putuskan untuk cari makan tengah malem di salah satu fastfood resto di pinggir pantai. Kalian tau yang ada di pikiran gw?? kok kayanya sayang yaa, kalo udah ada di pinggir pantai, dan tidak menikmatinya, ngrasa bersalah gtu.(emang naluri nongkrongnya ajj yang nagih..)

Maka kita mencari tempat yang asik buat duduk, yang pasti tempat yang terang dan harus sering dilewatin orang yaa, walopun ternyata susaaaaah bgtt nyari tempat kaya begitu, karena rata2 tempatnya tuh remang2 gtu, gw sih bukan apa-apa ya mas dan mbak brow, tapi berhubung mata gw kalo malem rada ga bisa diajak kerja sama, makanya males bgtt remang2an atao gelap2an. gtu looohhh..

Di situh dia nawarin paha dan tangannya, eeeiitttss, jgn pada pikiran kotor dulu yaaaaah, pahanya tuh buat bantal gw, soalnya kata Cipiit, mata gw saat itu bener2 menimbulkan belas kasihan, naah tangannya itu, di pake buat nutup telinga alias kuping gw yang saat itu emang dingiiiiin bangeeett.

Akhirnya subuh menjelang, yang berarti kita berdua harus undur diri dari pantai itu, yang berarti penderitaan akan begadang akan segera berakhir... HOreeeeee..

Tapi ternyataaaaa,, penderitaan belum berakhir, WADUUUUHHH, perjalanan masih jauh yaaaaak, antara Ancol-Cikarang, Aduuuuuhhh bgtt iihhhhh..
Bener-bener 1st Date yang paling WOOOOWWW, smpe gw bener2 pengen salto!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar