Minggu, 16 Desember 2012

.. Awal ..

Hasil candid'a tmn ku..
Ini adalah foto kita berdua yang diambil di puncak, karena diambil secara candid, maka'a kita ga sempet berpose. hehe ... Cowok ku yang bertampang JUTEX ini, nama'a Cipiit, ku panggil gitu karena memang matanya sedikit lbh kecil (bahasa halus'a..).

Pertemuan pertama kita itu di salah satu sekolah swasta di pinggiran Jakarta, karena kebetulan, profesi kami sama. yaitu sama-sama jadi GURU. Woow bgtt ga siiih??? Karena cowok ku dgn tampang yang seperti itu, memutuskan untuk banting setir dari seorang SENIMAN menjadi seorang PENGAJAR. Mmmmhhh,, awalnya ku pikir juga aneh, knp dia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan mengganti profesinya, tapi akhirnya aku tau, dan akan kujelaskan di posting selanjutnya yaaa ... hehehe ..

Pertemuan pertama kita tidak berjalan dengan baik, karena ke-JUTEK-annya itu. Walhasil, hari-hari di awal itu kita isi dengan diem-dieman. Sungguh Tragis kan sodara-sodari?? Hal itu berlangsung selama beberapa hari sampe akhirnya kepsek ku tersayang minta supaya aku bantu dia dalam hal administrasi guru. Yaaaaah , awalnya berat bangetttt, bener-bener males untuk mulai berinteraksi -- karena pada dasarnya, kita berdua adalah orang yang agak sulit untuk memulai pembicaraan dengan org baru..-- dengannya.
Eeeehhhhh ,,,, ternyata dengan interaksi singkat yang kulakukan, akhirnya membuat kami jadi makin sering ngobrol dari situ juga, aku jadi sering bantu-bantuin dia buat dekorasi sekolah,, SO sweet lah yaaa .. hahaha..

Sampai suatu ketika ..... dia minta gw untuk bantu dia dlm administrasi guru, karena katanya, dia ga tau. Janjianlah kita untuk ketemuan di hari Sabtunya. Dari situlah kita mulai "DEKAT".  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar