Minggu, 13 Januari 2013

Aku BUKAN dia

Kalau aku jadi dia, aku tidak akan MENGHARAPKAN laki-laki lain hadir dalam pernikahanku.........

Kalau aku jadi dia, tak akan resah aku,  jika lelaki itu tidak membalas sms karena bagiku, dia adalah masa lalu...

Kalau aku jadi dia, tak akan kupaksakan diriku untuk terus dan terus menghubunginya, karena berhubungan dengan dia atau tidak, toh aku tetap bahagia...

Kalau aku jadi perempuan itu, aku akan katakan pada diriku sendiri, bahwa semanis apapun masa lalu, tetap lebih indah saat ini, dimana aku dipertemukan dengan seseorang yang akan mendampingiku kelak sepanjang sisa hidupku.

Tapi.... Kalau dia menjadi aku...
Apakah dia berpikir..??
Apakah dia merasa..???
Apakah dia tau..??
Kalau karenanya, aku merasa sangat terganggu ...


dan KAMU ....
Satu-satunya manusia yang paling berharga saat ini, tidak juga tau apa yang ku rasa...
Lalu... apa yang harus kuperbuat...?????

Harusnya KAMU ...
kamuu ,, orang yang menurutku harusnya menjadi orang yang paling mengerti diriku,
Tapi semua tidak terjadi....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar