Sabtu, 23 November 2013

Undangannya Udah Jadi

Awal bulan ini bener2 direpotin sm desain undangan (jadi tuh desain di buat sndiri sm cipiit berdasarkan bentuk yg gw pengen), bener2 ribet kan???
Padahal bokap, pakde, om, tante, dan smua org dah mulai nanya2 resah soal itu undangan. Karena udah hrs di bagiin mulai tgl 20 bln inihh . Akhir kata , bikin desain dan lain sebagainya dah selesai, tinggal nyari tukang cetak yang mau ngerjain dgn deadline 1 minggu ajah ga pake lebih. Nyari-nyari , eehh nemu lah seorang cetakers (sebutan utk tukang cetak gw) yang nyanggupin. akhirnya kita bw itu desain k tempat dia. Negosiasi menemukan titik tengah , dengan hrga yg kita sepakatin, mulailah dia mencetak. Masalahnya wkt itu adalah , tuh desain blm ada denah lokasinya. Nah lo ... (berhubung si Cipiit cuman bisa gambar dan ga bs bikin peta) ngeles..., ya udahlah d pasrahin ke cetakers itu. Hasilnya 2 hr setelah desain diterima , denah yg sesuai dgn alamat undangan gw baru di temuin.

Mepeeet bgtt smuanya .. tapi dgn doa dan kerja keras itu cetakers , akhirnya UNDANGAN KAWIN gw jadi. Begitu dia tlp, mlmnya langsung gw sm Cipiit menuju ke sana,, Pas gw lihat hasil jadinya , yaaaa amppuunn , bener2 bagus , smua itu bnr2 yg gw pengen bgtt. Senennng bukan maen deh .



Pas mo pulang, ternyata hujan spanjang jln, ya udlahyaa , nikmatin ajaah .
Semua Indah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar