Selasa, 05 November 2013

Akhirnya Prewed Juga ....

bener2 sueneeeeng bgtt , sungguh ... akhirnya gw sm Cipiit bs prewed juga . dengan waktu yang teramat sangat mepet ini , kita bs selesein kerjaan satu satu.

Prewed ini tuh udah rencana yg kesekian kali, setelah rencana di awal itu gagal smua.
  1. rencana prewed pertama kita itu pengen di lakukan di Jogja skitaran bln Juni-Juli , tiba2 dong , kita berdua d ikutsertakan kegiatan dr Yayasan, selama seminggu. hhhmmm , akhirnya ga jadi prewed deh
  2. rencana kedua , skitaran bulan Agustus, rencananya pake moment libur lebaran, eeehhh , si Cipiit hrs urus surat2 penting buat catatan sipil, yasudlah yaaaak, batal lageeee..
  3. Rencana yang ketiga, karena gw pkr waktunya mepet bgtt dan kalo maksain ke jogja itu jauuuh bgtt, gw kepikiran mo prewed d bandung ajah, coba browsing2 , eeh dapet tuh yg harganya pas trs berdasarkan info, hasinya lumayan.. tapi ternyataaaa ga jadiii lagiiiii ,, pdhl itu udah mulai masuk bln September , stress beraaaat ..
  4. Mulai memasuki bln Oktober (pdhl wktu itu undangan blm jd sm skali, hrs nunggu foto kita berdua, sungguuuh mengerikan), gw pergi ke Jogja , dr skolahaan , ada studi banding,, ga lama cuma 5hr PP, disana gw ketemuan sama temen, yg akhirnya mengenalkan gw pada seorang potograper handal yg ga punya studio, krn dia lbh suka nomaden (aneh..) perbincangan dilakukan , akhirnya gw sm tuh potografer stuju utk bekerjasama. Naaah setelah di susun rencana, akhirnya kita sepakat hari dan tanggal yg jatoh di awal bln november. gw sm Cipiit seneng bgtt dengernya, akhirnya kita susun2 rencana, tapi karena itu hr krja Cipiit, dia ga boleh ijin, huuuuuuhhhhh , kepala berasep, mata merah, pala pusing .. pdhl itu udah mepet bgtt , bnr2 ga tau lg kpn bs poto2. tapi emang rejeki anak soleh, ternyata tukang foto gw d jkt nwarin utk prewed d jkt ajah, d tamsur sm indoor, skalian tes makeup, hehehehe , ysudlah , akika ngikut ajah .
Ga selesai sampe di situ , pas hari 'H'-nya , kita janjian jem 12 siang buat makeup + foto2. Lagi2 si pacar bangunnya siang bnr, akhirnya kita baru brngkt hampir jem 2. Telat parah deh jadinya, yg tadinya mo ambil efek sore, eehh jadinya efek mlm . huuhhh .. eeeiiittss , tapi hasilnya lumayan keren . Suka deh ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar